Zona Dikhy

FREE BITCOIN

Artikel Terbaru

Kelemahan Pada Sistem Keamanan Apple Kembali Di temukan

http://zona-dikhy.blogspot.com/2013/03/kelemahan-pada-sistem-keamanan-apple.html

Sebuah kerentanan dalam sistem Apple kembali di temukan, kali ini kerentanan tersbut mengancam sandi pemilik Apple, dimana Hacker dengan mudah mengubah password, untuk sebuah akun Apple hanya dengan menggunakan alamat email atau sebuah "url yang di modifikasi".
Kelemahan Pada Sistem Keamanan Apple Kembali Di temukan
Dikutip Zona Dikhy dari Cyberheadline, kelemahan itu sendiri di temukan oleh The Verge. The Verge juga menjelaskan bagaimana mereka dapat menemukan kelemahan keamanan tersebut, langkah yang dapat di lakukan berupa menggunakan kombinasi alamat email, dan juga tanggal lahir dan tentunya dengan trik modifikasi link agar dapat menghindari pertanyaan kemanan, untuk tanggal lahir maupun alamat email saat ini sangat mudah di dapatkan melalui social media.
Namun sejauh ini belum ada laporan serangan hacker terkait kelemahan sistem ini. Setelah kelemahan tersebut di temukan, pihak Apple dengan cepat dapat menangani. Hasilnya kemarin, Apple mengumumkan mereka telah menambahkan dua faktor identifikasi di iCloud dan login ID Apple. Jika ini sudah di lakukan, Apple telah menjamin keamanan data pemilik nya.

1 comment:

-DONT Link Aktif
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!
-Berkomentar Lah Yang Sopan D

iklan

Support by: Hot !! - Hot !! - Info HOT !!
Copyright © 2014 Zona Dikhy Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved