Zona Dikhy

FREE BITCOIN

Artikel Terbaru

Dengan Google Glass, Anda Bisa Kendalikan Semua Peralatan Rumah

http://zona-dikhy.blogspot.com/2013/03/dengan-google-glass-anda-bisa.html



Paten terbaru milik Google menunjukkan bahwa suatu hari nanti kacamata canggih Google Glass bakal mampu mengontrol objek di sekitar Anda.

Sejumlah objek yang disebut bakal mampu dikontrol oleh Google Glass di antaranya adalah mesin-mesin, sistem alarm, mesin pembuat kopi, pintu garasi, TV atau bahkan juga lemari es.

Kacamata canggih itu disebut tidak hanya akan mampu menampilkan informasi tentang beberapa objek tersebut, tetapi juga dapat mengontrol dan menjalankannya lewat teknologi virtual control panel yang dapat berinteraksi dengan objek tersebut.

Yang paling menarik adalah, teknologi ini juga akan mampu bekerja dengan sendirinya, demikian dilansir Ubergizmo. dan dikutip oleh inilahcom.

Contohnya, jika pengguna ingin membuka pintu garasi atau lemari es, cukup berjalan mendekatinya dan pintu tersebut pun akan terbuka dengan sendirinya.

Lalu setelah pengguna meninggalkan garasi atau lemari es mereka tersebut, pintu itu akan secara otomatis tertutup dengan sendirinya.

Bagaimanapun, teknologi ini hanya dapat bekerja pada setiap objek produk yang menawarkan fitur konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth atau NFC, sehingga dapat kompatibel dengan teknologi yang disematkan di dalam Google Glass.

Google disebutkan bakal meluncurkan kacamata Google Glass pada akhir tahun ini dengan bandrol tidak lebih dari US$1.500 atau sekitar Rp14,5 juta.

0 komentar:

Post a Comment

-DONT Link Aktif
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!
-Berkomentar Lah Yang Sopan D

iklan

Support by: Hot !! - Hot !! - Info HOT !!
Copyright © 2014 Zona Dikhy Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved