Zona Dikhy

FREE BITCOIN

Artikel Terbaru

Barca Tanpa Messi Delapan Pekan

http://zona-dikhy.blogspot.com/2013/11/barca-tanpa-messi-delapan-pekan.html

barca-tanpa-messi-delapan-pekan

"Waktu pemulihan diperkirakan antara enam sampai delapan minggu. Bagian pertama dari masa pemulihan akan berlangsung di Barcelona dan bagian kedua di Buenos Aires," lanjut El Barca.

Messi telah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini. Namun performanya sempat menjadi sorotan setelah di lima laga La Liga gagal untuk mencetak gol.


Messi memang sempat terganggu dengan masalah hamstring selama musim, meski sejauh ini hanya absen tiga pertandingan. Namun kali ini cedera Messi lebih serius sehingga harus absen enam hingga delapan pekan.

"Tes yang telah dilakukan pada Lionel Messi pada pagi ini (Senin) telah dikonfirmasikan pemain mengalami sobek pada otot biseb femoralis pada kaki kirinya," kata klub Barca seperti dilansir Scoreway.

Barcelona - Barcelona tanpa Lionel Messi hingga delapan pekan ke depan. Striker internasional Argentina ini sedang dibekap cedera setelah mengalami sobek pada hamstring kirinya.

Messi mengalami cedera saat menghadapi Real Betis Senin dinihari tadi. Ia akhirnya ditarik keluar lalu digantikan oleh Andres Iniesta pada menit 21 dalam laga yang dimenangkan Barca 4-1.



1 comment:

-DONT Link Aktif
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!
-Berkomentar Lah Yang Sopan D

iklan

Support by: Hot !! - Hot !! - Info HOT !!
Copyright © 2014 Zona Dikhy Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved