Zona Dikhy

FREE BITCOIN

Artikel Terbaru

Fakta Baru Kecelakaan Maut Paul Walker

http://zona-dikhy.blogspot.com/2013/12/fakta-baru-kecelakaan-maut-paul-walker.html

fakta-baru-kecelakaan-maut-paul-walker

Sebuah fakta muncul dalam kecelakaan maut bintang Fast and Furious, Paul Walker pada Sabtu (30/11) waktu setempat, di California.

Paul ternyata sebagai penumpang, bukan yang mengendarai sendiri mobil sport Porsche tersebut. Paul diketahui berdua dengan seorang temannya untuk menghadiri acara amal sebuah organisasi dunia.
Namun disayangkan, keduanya tak bisa diselamatkan. Sebab, baik Paul dan temannya langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Hal itu disampaikan oleh juru bicara Paul di laman Facebook (FB) Paul Walker.
Sang juru bicara menegaskan, bila Paul adalah penumpang, bukan pengemudi mobil sport tersebut. Menurut juru bicara itu, mobil yang dikendarai oleh Paul adalah milik temannya. Dan, keduanya pun meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Sementara dikutip dari laman tmz, beberapa saksi mengatakan, bila mobil yang ditumpangi oleh Paul mendadak lepas kendali, lalu menabrak sebuah pohon, dan langsung habis terbakar.

Bahkan tmz meng-upload sebuah gambar berjudul 'The Accident Scene' - yang menunjukkan sebuah mobil terbakar berkeping-keping. Namun, belum diketahui kebenaran dari gambar tersebut - apakah itu foto kecelakaan yang dialami oleh Paul atau bukan.

Sebelumnya, sekitar beberapa jam yang lalu, sang juru bicara melalui akun Twitter resmi Paul, @RealPaulWalker, mengucapkan selamat tinggal pada penggemarnya, dengan menulis: "It's with a heavy heart that we must confirm Paul Walker passed away today in a tragic car accident..."

Sang juru bicara juga menulis di laman FB Paul: "Thank you for keeping his family and friends in your prayers during this very difficult time. We will do our best to keep you apprised on where to send condolences.

3 comments:

  1. Artikel yg sangat bermanfaat gan,
    Komen balik N Follback ya blog gua
    http://kurosagha.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih banyak gan infonya gan..

    ReplyDelete
  3. baru tahu sekarang bang, makasih atas infonya:)

    ReplyDelete

-DONT Link Aktif
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!
-Berkomentar Lah Yang Sopan D

iklan

Support by: Hot !! - Hot !! - Info HOT !!
Copyright © 2014 Zona Dikhy Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved