Zona Dikhy

FREE BITCOIN

Artikel Terbaru

Orang Yang Sering di Salahkan Jika Timnas Kalah

http://zona-dikhy.blogspot.com/2013/03/orang-yang-sering-di-salahkan-jika.html


Orang Yang Sering di Salahkan Jika Timnas Kalah . Masih teringat duka kemarin waktu Indonesia takluk di kandang sendiri oleh penguasa sepakbola asia Arab Saudi dalam laga lanjutan PPA 2015 di, Timnas sudah menampilkan penampilan yang sangat luar biasa dari biasanya, namun takdir berkata lain,  untuk kesekian puluh puluh dan puluh kalinya Timnas kalah dari lawan - lawannya.

Dibalik itu semua ada beberapa kategori orang sering di kambing hitamkan jika Timnas takluk saat bermain, biasanya yang suka mengambing hitamkan adalah suporter Timnas sendiri, mereka gak tahu betapa sulitnya main bola. 

Ngomong - ngomong kambing hitam, siapa saja sih orang nya? nih BOS KRIBO kasih orang - orangnya.

1. Wasit

"wasit goblok, wasit goblok, berat sebelah. elo di sogok yak, elo buta yak" pasti udah sering banget denger nyanyian di atas, ngaku! Kasian wasit, hidupnya udah ditakdirin serba salah, mau berusaha seadil apapun pasti ujung-ujungnya tetep aja ada yang nganggep berat sebelah. Padahal kalo gak ada Pak Wasit, yang namanya pertandingan tuh gak bakal berlangsung. Jadi BOS KRIBO mau ngasih tau Sobat semua biar gak asal nyalahin wasit lagi, karena wasit juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan Mpok Nori.

2. Pelatih

Pelatih juga kerap disalahkan jika Timnas belum bisa menciptakan kemenangan, sebenarnya bukan salah pelatih, sebenarnya Timnas nya aja kurang kenceng mainnya. pelatih sekelah Jose Mourinho sekalipun jika Timnas masih gak konsentrasi dalam main tetep aja kalah.

3. Pemain

Gak pelatih, gak wasit, pemain pun ujung - ujungnya jadi kambing hitam dari kekalahan - kekalahan yang beruntun, Sobat gak liat tuh pemain ampe ngosngosan lari buat ngegolin. 

4. PSSI

Kalau terakhir yang dikambing hitamkan itu dia om - om yang ada di PSSI, kalo Timnas kalah, mulai dah tuh nyanyian "ganti ketua PSSI" emang nya jadi ketua PSSI mudah apa yak.

Memang udah berapa tahun ini sepakbola Indonesia sangat jauh merosot di banding tahun-tahun duluuuuu.... dan kalo menurut BOS KRIBO yang patut disalahkan jika Timnas kalah yaitu lawan bermainnya, kenapa coba harus ngalahin Timnas, coba sekali-kali ngalah dari Timnas. Ini lah Orang Yang Sering di Salahkan Jika Timnas Kalah

0 komentar:

Post a Comment

-DONT Link Aktif
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!
-Berkomentar Lah Yang Sopan D

iklan

Support by: Hot !! - Hot !! - Info HOT !!
Copyright © 2014 Zona Dikhy Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved