Zona Dikhy

FREE BITCOIN

Artikel Terbaru

Semangka Baik Untuk Kecantikan

http://zona-dikhy.blogspot.com/2013/03/semangka-baik-untuk-kecantikan.html

 


Semangka Baik Untuk Kecantikan Berikut adalah enam manfaat kecantikan dari buah semangka, seperti dilansir Zona Dikhy.
1. Toner alami
Buah semangka memiliki zat alami yang dapat mengubah penampilan kulit. Anda dapat memijat kulit Anda dengan irisan semangka segar atau mencampurnya dengan madu untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga dapat menggunakan jus semangka dan mengoleskannya pada wajah dan leher Anda.
2. Mencegah penuaan dini
Semangka merupakan sumber makanan yang kaya akan likopen, vitamin C dan A. Semua nutrisi ini dapat mengurangi paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik hitam pada kulit. Kandungan antioksidan dalam semangka juga mengurangi deposito radikal bebas dalam tubuh dan mencegah semua tanda-tanda penuaan kulit. Anda dapat menggunakan semangka sebagai masker dan mengonsumsi buahnya untuk mendapatkan hasil terbaik.
3. Melembapkan kulit
Semangka adalah buah berair yang membuat tubuh dan kulit terhidrasi. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda dapat mencampurkan semangka dan madu untuk tetap melembapkan kulit. Dehidrasi dapat menyebabkan wajah kering dan kusam. Jadi, sertakan buah berair ini dalam diet Anda.
4. Mengurangi timbunan minyak pada kulit
Semangka mengandung banyak vitamin A. Vitamin ini dapat mengurangi ukuran pori-pori kulit dan meminimalkan sekresi minyak berlebih dari kelenjar sebaceous.
5. Merevitalisasi kulit
Ini adalah salah satu manfaat terbaik dari semangka. Masker semangka dapat meremajakan dan merevitalisasi kulit yang tampak kusam.
6. Obat jerawat
Memijat kulit dengan masker semangka setiap hari adalah obat alami untuk menyembuhkan jerawat. Jika Anda rentan terhadap jerawat, gunakan semangka untuk mengatasi masalah kulit Anda.

10 comments:

-DONT Link Aktif
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!
-Berkomentar Lah Yang Sopan D

iklan

Support by: Hot !! - Hot !! - Info HOT !!
Copyright © 2014 Zona Dikhy Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved